Prabowo-Sandi Klaim Didukung GNPF dan Ustadz Abdul Somad

Prabowo-Sandi Klaim Didukung GNPF dan Ustadz Abdul Somad
Prabowo-Sandi Klaim Didukung GNPF dan Ustadz Abdul Somad. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang turut membantu dalam proses penetapan calon wakil presiden (cawapres) pendampingnya. Bahkan, dia mengklaim bahwa cawapres pendampingnya telah direstui juga oleh Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) Ulama.

Adapun cawapres pendamping Prabowo yang telah disepakati adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. “Dalam proses ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada berbagai kalangan, terutama kaum ulama, dari berbagai latar belakang.
Terutama ijtima GNPF-U yang juga mendukung kami,” ujar Prabowo dalam deklarasi di depan kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di samping itu, dia mengklaim bahwa Ustaz Abdul Somad juga ikut memberikan dukungan. Diakuinya bahwa Ustaz Abdul Somad merupakan salah satu figur yang diunggulkan untuk menjadi cawapresnya.

“Saya anggap adalah guru-guru saya. Juga Ustaz Abdul Somad, yang sebetulnya juga salah satu kandidat yang kita unggulkan. Sebetulnya ada niat beliau untuk hadir tapi saya tidak tahu sudah datang atau tidak,” tuturnya.

Selain itu, Prabowo juga berterima kasih kepada semua kalangan seperti buruh, profesional, guru, ulama, pendeta, pastur. “Semua golongan, para purnawirawan juga yang loyal memberikan masukan, para habaib, petani, semuanya. Terutama juga para wartawan yang tidak lelah-lelah menunggu,” ungkapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo: Kita Musyawarah Terus Sandiaga Jadi Cawapres

3 Diantaranya Mahasiswa UMN, 4 Orang Hanyut di Sungai Asahan

Wow Ternyata Ada Motor Cafe Racer Termurah Cuma Rp19 Jutaan Di GIIAS 2018